Selamat datang ke blog TARO Follow di insta= taro_offical dan FB Nurathirah binti ahmad riduan

Thursday 12 November 2015

Diriku




I have a pen 
The pen is blue,
I have a friend
And the friend was you.

Pelan namun pasti dan entah mengapa
cahaya itu seakan mulai redup
bahkan tak terasa lagi kemilaunya
Jauh bahkan semakin tak terjangkau
kasihmu yang pernah kau tawarkan 
hilang karena aku belum sirna

Kini wadah tetes embun itu berdebu
bahkan mulai terlihat garis retak
Bagaimana aku bisa menampung cintamu
dengan cawan kotor dan berlubang?
Bagaimana aku bisa merasakan dekapanmu
jikalau aku telah mati oleh bagian hitamku?

Hangatkan lagi cahayamu kasih
Terangi hitamku hingga sirna aku.
Kusandingkan bayanganku akan wajahmu bersama sang surya yang mulai merangkak meninggalkan kaki langit Agar sang surya dapat menyampaikan kepada jagad raya betapa teduh dan indah rona wajahmu Oohhh kekasih yang bersanding dengan matahari yang perkasa.. Layaknya sinar mentari yang menyirami jagad raya sirami juga wajah usang bumiku bumi usang yang selalu kubawa dan kubanggakan..
by : Taro94

No comments:

Post a Comment